blank
Gilang Dhielafararez (kanan) saat senam bersama ribuan simpatisan PDIP Jepara.

JEPARA (SUARABARU.ID)- Ribuan kader dan simpatisan Partai Demokrasi Perjuangan (PDIP) merubah alun-alun 2 Kabupaten Jepara berwarna merah.

blank
Alun-alun 2 Jepara berwarna merah.

Mereka memadati alun-alun untuk mengikuti acara mlaku bareng dan senam bersama Mas Gilang atau Gilang Dhielafararez, anggota DPR RI dari partai berlogo Banteng tersebut.

Kegiatan yang diselenggarakan pada Minggu (27/8/2023) juga dihadiri Andang Wahyu Triyanto, Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Jepara.

Dalam sambutannya, Gilang mengucapkan terima kasih kepada seluruh simpatisan dan kader yang telah hadir. “Semoga kita bisa bersama-sama berjuang untuk memenangkan PDI Perjuangan tahun depan,” kata Gilang.

Gilang juga mengungkapkan “Dari berbagai riset waktu 6-7 menit kita senam tadi bisa bikin badan kebih sehat,” ungkapnya

Sementara itu, Andang Wahyu Triyanto mengatakan bahwa Gilang ini warga asli Jepara yang mewakili kita di DPR RI.” “Mas Gilang ini putra Jepara yang mewakili kita jadi DPR RI. Terima kasih sudah mendukung acara ini dan PDIP di Jepara,” kata Andang.

Acara mlaku bareng ini juga menyediakan sejumlah hadiah yang menarik warga. Seperti sepeda listrik, sepeda gunung, mesin cuci, kulkas, kompor gas, handphone, magic com, setrika dan lainnya.

ua