blank
Tahubaxo Ibu Pudji. Foto: Dok/IG tahubaxo_ibupudji

Walaupun komposisi tersebut sering digunakan di banyak penjual tahu bakso ikan khas Semarang, namun kamu patut mencoba dan memadukannya dengan menu seafood lain di rumah.

Kamu bisa langsung mengunjungi tokonya yang berada di Jalan Wiroto V Semarang.

5. Tahu Bakso Udang Semarangan

Tahu bakso satu ini berisikan daging udang yang sangat tebal dan enak, dengan harga yang cukup murah.

Selain menyediakan tahu bakso udang, ada juga sempolan ayam yang dapat melengkapi sajian di meja makan kamu.

6. Tahu Bakso Bu Wahyu

Tahu Bakso Bu Wahyu sendiri adalah sebuah tempat makan yang lokasinya berada di Jalan Tentara Pelajar. Disana kamu bisa menemukan tahu bakso spesial yang berisi daging sapi murni, tahu bakso daging urat, hingga lumpia rebung dan daging yang sangat khas dengan Semarang.

Untuk harga sendiri mulai dari Rp 30.000 saja. Dengan harga yang cukup terjangkau tersebut, kamu dapat menikmati olahan tahu bakso dan lumpia yang sangat enak dan nikmat.

7. Tahu Bakso Asli

Tahu Bakso Asli ini berada di salah satu pusat oleh-oleh khas Semarang yang berada di Jalan Letjen Suprapto. Dengan tahu bakso yang padat dan rasa yang sangat enak, kamu wajib mencobanya dan menjadikannya oleh-oleh.

Karena berada di tempat pusat oleh-oleh Semarang, kamu juga bisa menjumpai produk lainnya. Seperti lumpia, wingko babat, sampai bandeng presto yang juga memiliki rasa sangat nikmat. Harga yang ditawarkan juga cukup terjangkau.

Itulah beberapa rekomendasi tahu bakso enak di Semarang yang bisa kamu coba dan jadikan oleh oleh untuk kerabat.

Ning S