blank
Tahubaxo Ibu Pudji. Foto: Dok/IG tahubaxo_ibupudji

Tahu bakso khas Ungaran ini mempunyai banyak cabang di Semarang. Tahubaxo Ibu Pudji menjadi salah satu produsen tahu bakso yang terbesar dari Ungaran. Jika kamu sedang mengunjungi Ungaran maupun Semarang, Tahubaxo Ibu Pudji bisa menjadi salah satu oleh-oleh.

Untuk kamu yang berada di Semarang, kamu bisa mendatangi tokonya yang berada di Jalan Sukun Raya, Jalan Pamularsih Raya, dan Jalan Diponegoro.

Bagi kamu yang berada diluar kota dan ingin mencicipi Tahubaxo Ibu Pudji ini, kamu bisa langsung mengunjungi e-commerce yang menjualnya.

2. Tahu Bakso Murni

Tahu Bakso Murni berlokasi di Jalan Pandanaran Semarang. Tahu bakso dengan isi daging sapi ini terkenal dengan ukurannya yang cukup besar, kepadatan isi yang melimpah dan rasanya yang gurih.

Selain tahu bakso, disana juga tersedia sambal khusus tahu bakso murni yang sangat khas dan nikmat.

3. Tahu Bakso dan Bakso Berkah

Tahu Bakso Berkah ini berlokasi di Gayamsari Selatan Raya. Dengan kepadatan isi dari tahu bakso, rasa yang sangat enak, dan beragam macamnya, bisa kamu jadikan sebagai oleh-oleh terbaik untuk kerabat.

Selain menjual tahu bakso, ada juga olahan frozen food lain yang dapat kamu temui di sana. Harganya pun cukup murah, yaitu sekitar Rp 12.000 – Rp 28.000 saja.

4. Tahu Bakso Ikan Bu Ning

Selain tahu bakso daging sapi dan ayam, ada juga tahu bakso ikan yang juga identik dengan Kota Semarang. Tahu Bakso Bu Ning ini memakai olahan dari daging ikan Kakap.