blank
Tahu Petis Yudhistira khas Semarang. Foto: IG.tahupetisyudhistira

SEMARANG (SUARABARU.ID) – Bagi kamu pecinta kuliner, ada 5 rekomendasi kuliner tahu petis yang enak dan spesial di Kota Semarang.

Tahu Petis adalah makanan khas Kota Semarang terbuat dari tahu pong yang digoreng kering dan renyah, dan diisi dengan petis udang yang telah diracik dengan bumbu special, sehingga beraroma harum, gurih dan manis.
Sedangkan tahu pong sendiri adalah semacam freid tahu, di mana ia memiliki tekstur kering di luar dengan tidak mengisi.
Bagi kamu pecinta gorengan yang mencari kuliner tahu petis enak dan spesial di Kota Semarang, ada rekomendasi tahu petis yang mudah kamu temukan. Untuk alamat, lokasi dan lainnya diambil dari data aplikasi Google.

Ini 5 rekomendasi kuliner tahu petis enak dan spesial di Kota Semarang, simak yuk!

1. Tahu Petis Yudhistira Semarang

Tahu Petis Yudhistira Semarang ini berlokasi di Jalan Yudistira No.21, Pendrikan Kidul, Kecamatan Semarang Tengah, Kota Semarang, Jawa Tengah 50131. Tahu Petis Yudhistira Semarang buka setiap hari mulai jam 09.00 – 20.00 WIB dan mendapat rating 4,4 dengan 572 ulasan.

2. Tahu Petis Bu Aning

Tahu Petis Bu Aning ini ada di Jalan Delta Mas VII No.56, Panggung Lor, Kecamatan Semarang Utara, Kota Semarang, Jawa Tengah 50177. Tahu Petis Bu Aning mendapat rating 4,7 dengan 168 ulasan.

3. Tahu Petis Deku Kitchen

Tahu Petis Deku Kitchen ini berlokasi di Jalan Tirtoyoso Batas No.63, Rejosari, Kecamatan Semarang Timur Kota Semarang, Jawa Tengah 50125. Tahu Petis Deku Kitchen mendapat rating 4,6 dengan 151 ulasan.

4. Tahu Petis Prasojo

Tahu Petis Prasojo yang berlokasi di Kawasan Simpang Lima, Pleburan, Kecamatan Semarang Selatan Kota Semarang, Jawa Tengah 50241 ini mendapat rating 4,4 dengan 207 ulasan.

5. Tahu Petis Lestari

Berlokasi di Jalan Wr. Supratman, Gisikdrono, Kecamatan Semarang Barat, Kota Semarang, Jawa Tengah 50149, Tahu Petis Lestari mendapat rating 4,5 dengan 53 ulasan.

Perlu diketahui, untuk rating, ulasan, dan lainnya merupakan data dari aplikasi Google. Data bisa berubah sewaktu-waktu.

Nah itu tadi 5 rekomendasi kuliner tahu petis enak dan spesial di Kota Semarang yang wajib kamu coba!

Ning S