blank
Kemenkumham Jateng meriahkan peringatan Hari Lahir Kemenkumham di lingkungan Kanwil dengan jalan sehat. Foto: Dok/Kanwil

SEMARANG (SUARABARU.ID) – Kemenkumham Jateng meriahkan peringatan Hari Lahir Kemenkumham di lingkungan Kanwil dengan jalan sehat, Jumat (18/8/2023).

Kegiatan yang dilaksanakan di halaman Kanwil ini berhasil menyedot animo para pegawai Kanwil dan Unit Pelaksana Teknis (UPT) se Kota Semarang untuk berpartisipasi.

Para Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrasi, Fungsional dan pelaksana, DWP Kanwil Kemenkumham Jateng, dan PPNPN Kantor Wilayah Jawa Tengah terlihat menyemarakkan jalannya acara. Selain itu juga diikuti mahasiwa dari berbagai Perguruan Tinggi yang sedang magang di Kanwil.

Plt. Kepala Kanwil, Hantor Situmorang mengimbau para peserta untuk menikmati momen tersebut dengan tertib.

Ia berharap dengan terselenggaranya kegiatan ini dapat memperkuat kesolidan dan kekompakan keluarga besar Kanwil Kemenkumham Jateng, khususnya dalam menjalankan tugas dan fungsinya.

Dengan menempuh rute yang cukup jauh, antusiasme dan kegembiraan peserta tidak luntur sama sekali. Dibuktikan dengan banyaknya peserta yang bertahan hingga akhir acara untuk mendapatkan hadiah utama dan berbagai door prize.

Ning S