blank
Sebanyak 13 tim ambil bagian dalam Kejuaraan Futsal yang diadakan Fakultas Psikologi dan BEM Fakultas Psikologi Universitas Semarang pada 9 Agustus 2023.(Foto:News Pool USM)

SEMARANG (SUARABARU.ID) – Sebanyak 13 tim ambil bagian dalam Kejuaraan Futsal yang diadakan Fakultas Psikologi dan BEM Fakultas Psikologi Universitas Semarang pada 9 Agustus 2023.

Kejuaraan yang digelar dalam rangka memperingari Hari Ulang Tahun Ke-78 Kemerdekaan RI itu bertujuan mencari bakat pemain yang nanti bisa untuk tim USM. Selain itu juga sebagai ajang silaturahmi antarmahasiswa USM.

”Futsal menjadi salah satu cabang olahraga yang menjadi andalan USM. Saya berharap, melalui kejuaraan ini muncul bakat dari mahasiswa yang bagus, sehingga bisa dibina menjadi tim USM,” ujarnya.

Gubernur BEM Fikri mengatakan, lomba ini diikuti 13 tim dari internal kampus USM.

”Saya berharap, kejuaraan futsal ini bisa menjadi pemersatu mahasiswa Universitas Semarang,” kata dia.

Wakil Dekan Fakultas Psikologi USM Dr Erwin Erlangga mengatakan, BEM Fakultas Psikologi mengadakan berbagai lomba Psychoforia yang terdiri atas berbagai lomba untuk meningkatkan bakat minta mahasiswa.

Pihaknya mendukung semua kegiatan yang diselenggarakan mahasiswa Psikologi USM.

”Kami mengapresiasi panitia dan peserta atas partisipasinya dalam kejuaraan ini. Semoga kejuaraan ini menghasilkan juara yang andal,” ungkapnya.

Muhaimin