blank
Panitia pelaksana Cabang Olahraga Sepak Takraw Porprov Jateng

JEPARA (SUARABARU.ID) – Panitia Pelaksana (panpel) Cabang Olahraga Sepaktakraw Porprov 2023 dipersiapkan untuk mendukung lancarnya pagelaran ini.

Panpel ini diketuai oleh Ketua harian Pengprov PSTI Jawa Tengah H. Musthakim. Dalam mendukung acara ini H. Musthakim didukung oleh staf pelaksana di lapangan termasuk wasit dan hakim garis.

blank
Wakil ketua II PSTI Jateng Rasiwan, Ketua harian Musthakim, Ketua bidang Pertandingan dan perwasitan Mursidi, Wakil Sekretaris Agung Supriyadi, Kapolsek Welahan AKP Heri Joko Purnomo, SH, MH dan Kanit Reskrim Polsek Mayong Ipda Sutrisno

“Dalam Porprov 2023 ini kami dari Panpel menyiapkan 47 orang dan 30 wasit untuk mendukung cabang olahraga Sepaktakraw Porprov 2023 di GOR Welahan Jepara “, ujar H. Musthakim Minggu 6/8/2023.

Selain dari staf, panpel sepaktakraw Porprov didukung dari medis Puskesmas Welahan 1 dan keamanan dari Polres Jepara.

Pada hari pertama penyelenggaraan dihadiri Wakil ketua II PSTI Jateng Rasiwan, Ketua harian Musthakim, Ketua bidang pertandingan dan perwasitan Mursidi, Wakil Sekretaris Agung Supriyadi, Kapolsek Welahan AKP Heri Joko Purnomo, SH, MH dan Kanit Reskrim Polsek Mayong Ipda Sutrisno.

Hadepe – Sulton