blank

JEPARA (SUARABARU.ID) – Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Ke VXI Jawa Tengah dibuka secara langsung oleh Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo di Stadion Joyokusumo Pati, Sabtu (05/08/2023). Hadir pula Wakil Gubernur Jawa Tengah Taj Yasin Maimoen dan para bupati di wilayah eks Karesidenan Pati.

Pj. Bupati Jepara Edy Supriyanta bersama istri Eka Edy Supriyanta menghadiri pembukaan Turut mendampingi Sekretaris Daerah Jepara Edy Sujatmiko serta Kepala Perangkat Daerah.

Diketahui, Porprov XVI Jawa Tengah 2023 yang digelar di Pati Raya ini tersebar di enam Kabupaten, meliputi Kabupaten Pati yang akan mempertandingkan 11, Kabupaten Kudus akan menggelar 8 cabor, Kabupaten Rembang 5 cabor, Kabupaten Jepara 11 cabor, Kabupaten Grobogan 6 cabor dan Kabupaten Blora 11 cabor.

Pada momentum tersebut Edy Surpiyanta memberikan semangat dan support kepada atlet kontingen Kabupaten Jepara yang ikut berkompetisi pada Porprov ini. Edy Supriyanta berharap, seluruh atlit dapat menampilkan penampilannya terbaiknya sehingga dapat menyumbangkan mendali buat Jepara. “Semoga pada Porprov ini Jepara naik peringkat,” ujar Edy berharap

“Saya yakin dan percaya seluruh latihan yang telah dipersiapkan bisa berjalan maksimal dan bagi atlet yang dulu mendapatkan emas mampu dipertahankan begitupun yang belum agar bisa ditingkatkan pada Porprov ini,” tambahnya.

Hadepe