blank

SUARABARU.ID Universitas Islam Sultan Agung (Unissula) melaksanakan penandatanganan perjanjian kerjasama (PKS) dengan Universitas Labuhanbatu Sumatera Utara. Penandatanganan diselenggarakan di Aula Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) llantai 2 Gedung Kuliah Bersama Unissula, Rabu (2/8/2023).

Dalam kerjasama tersebut membahas tentang program pertukaran mahasiswa. Kepala LP3M Unissula Dr Mochamad Abdul Basir SPd MPd menjelaskan program pertukaran mahasiswa ini akan diwadahi dalam implementation assurance (IA). “Selanjutnya pertukaran mahasiswa ini dispesifik per prodi yang ada di Universitas Labuhanbatu dan Unissula, yang selanjutnya akan diwadahi dalam bentuk implementation assurance (IA),” ungkapnya.

Selain program pertukaran mahasiswa, kerjasama yang terjalin dalam bidang penjaminan mutu. Hadir Kepala  UPT Kantor Urusan Internasioanl Rio Luhung Pribadi, dan tim. Sedangkan dari Universitas Labuhanbatu  Ketua Yayasan H Halomoan Nasution SH MH, Wakil Rektor I Dr Sriono SH MKn, Kepala LP3M Rahma Muti’ah SPsi MPSi, dan Dekan Fakultas Ekonomi Bisnis (FEB) Pristiyono SE MSi.