blank
Kapolres AKBP Andi M Indra Waspada Amirullah (kelima dari kanan) saat melakukan silaturahmi ke Padepokan Silat PSHT Parluh 17 Wonogiri.(Dok.Humas Polres Wonogiri)

WONOGIRI (SUARABARU.ID) – Dalam upaya mewujudkan Pemeliharaan Keamanan Ketertiban Masyarakat (Harkamtibmas), Kapolres Wonogiri AKBP Andi M Indra Waspada Amirullah melakukan silaturahmi ke Sekretariat Padepokan Silat Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Parluh 17.

Kasi Humas Polres Wonogiri AKP Anom Prabowo, Rabu (2/8), mengabarkan, silaturahmi ini dilakukan dalam upaya Harkamtibmas agar situasi Wonogiri tetap aman kondusif. Karena untuk mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif, aman dan damai, menjadi tanggungjawab semua komponen masyarakat.

Ikut mendampingi Wakapolresd Kompol Andi M Akbar Mekuo bersama para Pejabat Utama (PJU) Polres Wonogiri.
Kapolres bersama rombongan, disambut oleh Ketua PSHT Parluh 17 Cabang Wonogiri, Sugiyato, bersama para pengurus.

Polres berharap, ada dukungan dan kerjasama dengan seluruh keluarga besar PSHT Parluh 17 Cabang Wonogiri. Untuk bersama-sama bersinergi dalam menjaga Kamtibmas di wilayah Kabupaten Wonogiri.

Provokasi

”Mari saling mengingatkan anggotanya hingga tingkat ranting, untuk menjaga kerukunan antarperguruan silat di Wonogiri, demi terwujudnya Kamtibmas yang aman, damai dan kondusif,” tandas Kapolres.

Ketua PSHT Parluh 17 Cabang Wonogiri, Sugiyato, menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan Kapolres beserta rombongan yang telah peduli bersilaturahmi ke padepokan. Kami, tegas Sugiyato, mengapresiasi sinergitas antara Polres Wonogiri dengan seluruh Perguruan Silat, khususnya PSHT Parluh 17 Cabang Wonogiri.

PSHT Parluh 17 Cabang Wonogiri, senantiasa siap membantu Polres Wonogiri dalam mewujudkan Kamtibmas yang aman, damai dan kondusif.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres, berpesan, agar warga PSHT Parluh 17 Cabang Wonogiri tidak mudah terprovokasi oleh informasi yang belum jelas sumbernya. ”Mari bersama-sama menjaga Kamtibmas di Wonogiri,” tegas Kapolres.
Bambang Pur