Pj Bupati Jepara Edy Supriyanta memotong tumpeng ulang tahun SMAN 1 Jepara Ke-60

JEPARA (SUARABARU.ID) – “Tunjukkan bahwa anak-anak Jepara adalah ana yang hebat dan akan membangun kota tercintanya pada masa yang akan datang,” ujar Pj Bupati Jepara Edy Supriyanta saat mengisi Seminar Kebangsaan sekaligus membuka Pameran Seni GeKAES (Gebyar Kreasi Apresiasi Ekspresi Seni) XXVII di SMA N 1 Jepara, Selasa, (1/8/2023). Turut hadir Sekda Jepara Edy Sujatmiko beserta sejumlah pimpinan perangkat daerah Pemkab Jepara.

Edy Supriyanta yang juga merupakan ketua Ikatan Alumni SMA N 1 Jepara (IKASMANSARA) dalam sambutannya sempat mengenang masa dulu ia mengenyam bangku sekolah. Edy menilai SMA N 1 Jepara sudah jauh lebih berkembang dibanding dulu.

“Hari ini SMA N 1 Jepara tepat berusia 60 tahun. Di usianya kini, Smansara telah berhasil mencetak orang-orang hebat baik di pemerintah pusat, provinsi, dan daerah,” tuturnya.

Pj Bupati Jepara serahkan potongan tumpeng kepada Kepala SMAN 1 Jepara

Ia juga berpesan, untuk menjadi generasi yang hebat, maka kesetiaan kepada Pancasila, Bhinneka Tunggal Ika, NKRI, dan UUD 1945 adalah harga mati,” ujar Edy.

Edy menjelaskan keempat pilar kebangsaan tersebut merupakan pondasi kita dalam memperkuat bangsa dari segala bentuk ancaman. Pasalnya saat ini kecepatan dan kemudahan informasi dimanfaatkan berbagai oknum untuk memecahbelah dan mengancam keutuhan bangsa.

Hadepe