Beredar video penganiayaan di SPBU wilayah Pejagaoa, Kebumen.(Foto:SB/Humas Polres Kbm),

KEBUMEN (SUARABARU.ID) – Sempat beredar video aksi pengeroyokan pemuda di sebuah SPBU di Pejagoan, kini Unit Reskrim Polsek Pejagoan telah menangani aksus tersebut.

Kapolres Kebumen AKBP Burhanuddin melalui Kasi Humas Polres AKP Heru Sanyoto mengungkapkan, korban inisial DN (18) warga Kecamatan Klirong, telah datang ke Polsek Pejagoan melaporkan peristiwa tersebut.

“Saat ini kami tengah melakukan penyelidikan serta identifikasi para pelaku melalui rekaman CCTV, serta keterangan para saksi di lapangan,”jelas AKP Heru, Kamis (27/7).

Korban penganiayaan di SPBU wilayah Pejagoan, Kebumen melapor ke Polsek setempat.(Foto:SB/Humas Polres Kbm)

Sebelumnya beredar video rekaman berdurasi sekitar 42 detik. Video yang merekam kejadian pada hari Selasa,20 Juli 2023 sekitar Pukul 09.00 WIB. Dua remaja mengenakan sepeda motor jenis matik berhenti di depan pom bensin.

Setelah pengendara turun, tak berselang lama datang dua remaja berboncengan dan menghampiri dua remaja yang datang lebih dulu. Sempat terjadi obrolan di antara mereka. Tiba-tiba sekelompok remaja datang dan menyerang korban.

Sebelummya DN juga telah melaporkan penganiayaan yang menimpa dirinya ke Polsek Klirong. Korban mengira kejadian di SPBU Kewayuhan tersebut masuk wilayah hukum Polsek Klirong. Namun petugas menyarankan agar korban melaporkan peristiwa tersebut ke Polsek Pejagoan.

Komper Wardopo