blank
Telkomsel mengeluarkan produk baru dengan brand “Telkomsel One” dan secara langsung diluncurkan oleh Menteri BUMN RI Erick Thohir bertepatan dengan ajang Telkomsel Awards 2023, Jumat (21/7/2023). (foto HP)

JAKARTA (SUARABARU.ID) – Sukses mengintegrasikan layanan IndiHome, Telkomsel melanjutkan implementasi inisiatif Fixed Mobile Convergence (FMC) dengan meluncurkan produk baru dengan brand “Telkomsel One”.

Direktur Utama Telkomsel, Hendri Mulya Syam, mengatakan, adanya brand baru ini menghadirkan pengalaman konektivitas broadband tanpa batas, baik di dalam maupun di luar rumah, untuk solusi internet pasti terkoneksi dan hiburan digital bagi seluruh pelanggan serta masyarakat.

Telkomsel One juga menawarkan layanan broadband dengan ragam nilai tambah, kapabilitas andal dalam satu jaringan, kemudahan serta keunggulan layanan Telkomsel Prabayar, Halo, Orbit, dan IndiHome dalam satu solusi, satu aplikasi, satu touch point, dan satu tagihan.

“Dengan Telkomsel One semakin meningkatkan pengalaman pelanggan untuk akses konektivitas broadband yang lebih seamless, guna mendukung berbagai kebutuhan dan aktivitas gaya hidup digital masyarakat,” katanya saat acara Telkomsel Awards 2023, Jumat (21/7/2023).

Telkomsel One menyediakan berbagai pilihan paket unggulan yang customer centric sesuai kebutuhan pelanggan, dengan harga mulai dari Rp 120 ribu untuk satu bulan berlangganan melalui Paket Complete, kemudian Paket Dynamic, serta Paket Easy.

“Mulai 21 Juli 2023 ini, semua paket Telkomsel One sudah dapat dinikmati oleh warga masyarakat di 501 kabupaten kota di seluruh wilayah di Indonesia,” kata Hendri menegaskan.

Lebih lanjut Hendri menjelaskan, hadirnya Telkomsel One menjadi salah satu wujud komitmen dalam implementasi layanan inisiatif konvergensi fixed dan mobile broadband yang menghadirkan pengalaman konektivitas broadband dengan layanan yang terintegrasi dan tanpa kendala (seamless).

Menteri BUMN, Erick Tohir, dalam peluncuran tersebut juga mengharapkan hadirnya Telkomsel One dapat menjadi salah satu solusi terdepan yang akan semakin membuka lebih banyak peluang kemudahan bagi pelanggan Telkomsel untuk menikmati pemerataan konektivitas digital.

“Melalui pemanfaatan konvergensi keunggulan layanan fixed dan mobile broadband serta andal berikut juga dilengkapi ragam layanan gaya hidup digital terdepan, harapannya kedepan masyarakat bisa merasakan pemerataan konektivitas digital ini sekaligus bisa membuka banyak peluang,” katanya.

Hery Priyono