blank
Bersama anak-anak, Bupati Pacitan Indrata Nur Bayu Aji (kiri memegang mike) menyanyikan lagu Balonku, juga lagu bersyair Jawa Kucingku Telu.(Dok.Prokopim Pacitan)

PACITAN (SUARABARU.ID) – Sambil bertepuk tangan, puluhan anak bersemangat menyanyikan lagu balonku bersama Bupati Pacitan Indarata Nur Bayuaji. Mereka yang bergembira ini, adalah anak-anak dari Kelompok Bermain (KB) dan Taman Kanak-Kanak (TK).

Dengan wajah riang, anak-anak mengikuti semua arahan yang disampaikan oleh Mas Bupati (panggilan akrab Bupati Pcitan). Dendang lagu yang dinyaikan pun berlanjut ke lagu berikutnya. Kali ini, Mas Aji mengajak anak-anak menyanyikan lagu bersyair Jawa Kucingku Telu.

Bagian Prokopim Pemkab Pacitan, mengabarkan, kebersamaan Mas Aji dengan anak-anak KB dan TK Desa Ketro, Kecamatan Kebonagung, itu dalam rangka memperingati Hari Anak Nasional (HAN) Ke-38 Tahun 2023. Acara yang digelar Jumat (21/7) ini, dilaksanakan bersama jajaran Dinas Kesehatan dan Rumah Sakit Dokter Darsono Pacitan. Acaranya, diisi dengan penyuluhan, skrining kesehatan, pemeriksaan gigi dan mulut

”Saya titip putra-putri kita ini, karena mereka adalah masa depan kita, masa depan Indonesia dan juga masa depan Pacitan,” tandas Bupati Indrata Nur Bayu Aji. Yang utama, tambah Bupati kepada para orang tua dan wali anak, jaga putra-putri kita sehat, karena Insha Allah kalau sudah sehat semua pasti lancar.

Dalam kesempatan tersebut, Mas Aji ikut mendampingi anak-anak yang berpraktik menggosok gigi dengan baik dan benar. Bupati juga menyerahkan hadiah bingkisan dan balon kepada anak.
Bambang Pur