blank

JEPARA (SUARABARU.ID)– Sebanyak 17 atlit Sepaktakraw putera dan puteri Jepara mendapatkan undangan untuk pemilahan/ seleksi atlit pelajar untuk Popnas 2023 dari Pengprov PSTI Jawa tengah. Surat pemanggilan dengan nomor : 285/PSTI-JTG/VII/2023 tanggal 11 Juli 2023 yang ditantangani Sekretaris PSTI Jawa Tengah , Agung Hariyadi.

Para atlit ini menjalani latihan pada Selasa 18/7/2023 di Lapangan Sepaktakraw PPLOP Jateng di kompleks GOR Jatidiri Semarang.

Pesepaktakraw Jepara baik putra maupun putri mendominasi pemanggilan ini. Hal ini membuat ketua Pengkab PSTI Jepara Ary Bachtiar gembira. Lewat keterangan resmi pada Senin 17/7/2023 Ketua PSTI Jepara mengatakan, ” pemanggilan atlit sepak takraw untuk Popnas dengan dominasi atlit pelajar Jepara, tentunya sangat membanggakan dan mampu melestarikan dominasi atlit Jepara di berbagai level kejuaraan. Selain itu, dominasi pemanggilan atlit ini, menunjukkan pembinaan dan regenerasi atlit sepak takraw berjalan dengan baik”.

Berikut daftar Pesepaktakraw Jepara yang dipanggil untuk pemilah Popnas, Pesepaktakraw putra: Fanny Fardiansyah, Edo Maulana Rafi, Habib Sidiq Khoirul Azaam, Bahar Kahfi Alfarobi, Wilian Daniel Saputra, Fajrul Ainur Rofiq , Ubaidur Rohman, Dwi Andika Wardhana, Ahmad Wajih Wijdani dan Agus Rendi Saputra.

Pesepaktakraw Putri: Tania Putri Permatasari, Nia Wulandari, Intan Rahayu, Nay Sella, Zahara Sifanandhita, Della Agustina dan Aisyah Amari Fatikhah.

ua/sulthon