blank

SUARABARU.ID Rumah Sakit Islam Gigi dan Mulut Sultan Agung (RSIGM SA) menyerahterimakan lima mahasiswa Prodi Ilmu Komunikasi Unissula yang telah menyelesaikan program pemagangan. Serah terima dilakukan langsung oleh direktur RSIGM drg Drg Kusuma Arbianti MM kepada Kaprodi Ilmu Komunikasi Unissula Urip Mulyadi SIKom MIKom (17/7/2023).

Kusuma Abiyanti menyampaikan terimakasih kepada pihak prodi untuk kerjasama magang MBKM tersebut.   “Dalam rentang waktu empat bulan atau 16 pekan magang para mahasiswa dari Prodi Ilmu Komunikasi Unissula banyak memberikan kontribusi. Kontribusi ide-ide baru dalam praktik kehumasan di RSIGM. Harapannya kerjasama akan terus dilanjutkan di setiap semesternya”, ungkapnya.

Magang Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM) adalah sebuah inovasi yang dibuat oleh Kemendikbudristek. Tujuannya agar diluncurkan sebuah kebijakan untuk mentransformasi sistem pendidikan tinggi di Indonesia agar menghasilkan lulusan yang lebih relevan.

Sementara itu Urip Mulyadi merespon cepat harapan dari direktur RSIGM dan siap memproses  pelaksanaan magang MBKM tahap II di RSIGMP-SA.