Himpunan Mahasiswa Jurusan Teknologi Informasi (Himmatisi) Fakultas Teknologi Informasi dan Komunikasi Universitas Semarang menggelar Seminar dengan tema ''Copywriting for Digital Marketing'', baru-baru ini.(Foto:News Pool USM)

SEMARANG (SUARABARU.ID) – Himpunan Mahasiswa Jurusan Teknologi Informasi (Himmatisi) Fakultas Teknologi Informasi dan Komunikasi Universitas Semarang menggelar Seminar dengan tema ”Copywriting for Digital Marketing”, baru-baru ini.

Kegiatan yang diselenggarakan di Lantai 6 Gedung V Prof Ir Soetata Hadihardaja USM dihadiri 40 mahasiswa USM.

Kegiatan yang dibuka Dekan FTIK, Prind Triajeng Pungkasanti tersebut menghadirkan narasumber Digital Marketer di Founder of Digitaline Community, Andinin Pramesti. Andinin membagikan pengalaman dan pengetahuan kerjanya tentang copy writing.

Dalam sambutannya, Prind mengatakan, kemampuan copy writing penting untuk menunjang karir sebagai hard skill yang berguna dalam dunia kerja.

”Setelah menyelesaikan jenjang pendidikan diharapkan mahasiswa dapat menjadi pembisnis andal,” katanya.

Ketua Pelaksana, Amelia Ulvina Bela mengatakan, peserta tidak hanya mendapatkan materi, tapi juga praktik.

”Melalui praktik, mahasiswa dapat menambah skill. Secara tidak langsung para peserta yang mengikuti kegiatan ini mendapatkan tambahan ilmu,” katanya.

Amelia berharap, ilmu serta pengalaman yang didapat dari kegiatan ini dapat berguna bagi keberlangsungan karier peserta.

”Melalui kegiatan ini para peserta diharapkan dapat menerapkan ilmu yang didapat sehingga berguna untuk masa depannya,” tandasnya.

Muhaimin