Personel Bhayangkara Muda berfoto bersama usai mendapat gelar juara 2 dalam Invitasi Kejurnas Bola Voli Antar Klub PKBVI ke 2 U17 di GOR Bung Hatta Ngawi. Foto: BM

GROBOGAN (SUARABARU.ID) – Klub voli Bhayangkara Muda Grobogan meraih juara II Invitasi Kejurnas Bola Voli Antar Klub PKBVI ke 2 U17 di GOR Bung Hatta Ngawi, 7-9 Juli 2023.

Kemenangan Bhayangkara Muda Grobogan di even perlombaan voli tingkat nasional ini menjadi prestasi kesekian kali oleh klub asuhan Novi Ariani Indiyanti ini.

Hal ini menjadi kegembiraan bagi Novi setelah anak asuhnya menang dalam kejuaraan yang berlangsung di GOR Bung Hatta, Kabupaten Ngawi pada.

“Syukur Alhamdulillah, akhirnya perjuangan dan latihan keras anak-anak kami berhasil menorehkan prestasi. Meski hanya juara dua, tapi kejuaraan nasional ini menjadi pelecut semangat kami untuk lebih baik lagi,” ujar Novi, yang merupakan manajer klub Bhayangkara Muda ini.

Kerja Keras

Pelatih voli U17 klub Bhayangkara Muda, Sasi Desem mengungkapkan apa yang diraih oleh para pemain berasal dari kerja keras dan latihan rutin yang terus dilakukan.

Dia meyakini dengan latihan yang terus ditempa oleh anak didiknya akan membawa mereka mencapai sebuah keberhasilan. “Kejuaraan Nasional ini adalah pembuktian bahwa Bhayangkara Muda yang berasal dari Grobogan bisa melaju di ajang nasional bola voli,” ujar Sasi Desem.

Sasi Desem berharap, dengan kemenangan yang diraih Bhayangkara Muda dalam kejuaraan yang digelar di Ngawi kemarin ini dapat dipertahankan untuk even selanjutnya.

“Kami memulai untuk eksistensi di dunia voli ini dari nol. Mulai even antarkampung, antarkecamatan, antarkabupaten atau kota di Jawa Tengah, hingga antarprovinsi,” ujar Desem, panggilan akrabnya.

Dengan kejuaraan-kejuaraan yang diperoleh ini, tambah Desem, besar harapan untuk bisa semakin berprestasi ke depan.

Tya Wiedya