blank

JEPARA (SUARABARU.ID) – Kapolres Jepara AKBP Wahyu Nugroho yang juga menjabat sebagai Ketua Pengurus Cabang
Persatuan Bola Voli seluruh Indonesia (PBVSI) Kabupaten Jepara mengingatkan tiga tantangan pembangunan olahraga sekarang dan kedepan.

“Tantangan tersebut adalah tingginya tuntutan publik terhadap prestasi olahraga yang terus meningkat, olahraga sebagai instrumen pembangunan dan desentralisasi pembangunan olahraga, ” ungkap Wahyu Nugroho Setyawan.

Hal tersebut disampaikan dalam rapat kerja tahunan PBVSI Kabupaten Jepara yang berlangsung di Aula Mapolres Jepara, Senin (10/7/2023).

blankKarena itu Kapolres juga mengajak seluruh pengurus untuk bersama menjadikan momentum ini untuk memajukan organisasi khususnya dalam mencari serta membina bibit atlet yang dapat mengharumkan Kabupaten Jepara di level nasional bahkan internasional.

“Polres Jepara sangat mendukung dan siap membantu mensukseskan program PBVSI Jepara kedepannya. Wujudkan apa yang menjadi visi dan misi organisasi dengan tetap menjaga soliditas dan solidaritas serta mengembangkan kemitraan dengan semua pihak,” ujarnya.

Sementara itu Ketua Umum Koni Kabupaten Jepara Bapak Syamsul Anwar menerangkan, bahwa diwilayah Kabupaten Jepara terdapat 26 cabang olahraga (Cabor) termasuk bola voli pantai yang merupakan cabang olahraga yang baru, “Saya harap seluruhnya dapat berprestasi pada bidangnya sehingga dapat mengharumkan nama Jepara,” ujarnya.

Hadepe