Pemakaian masker spirulina. Foto: Dok/dr. Andre

SEMARANG (SUARABARU.ID) – Hampir semua wanita menginginkan wajahnya glowing sepanjang hari. Karena, wajah glowing merupakan dambaan setiap wanita.

Bagi kamu yang wajahnya belum glowing, kamu tak perlu resah. Dokter Spesialis Kecantikan dan Kesehatan, dr. Andre Setiajati akan berbagi rahasia agar kulit selalu glowing,

Kamu bisa menggunakan Spirulina. Apa itu Spirulina? Spirulina merupakan salah satu suplemen herba produk Tiens yang mengandung beragam vitamin, mineral, dan antioksidan yang baik untuk kesehatan tubuh.

Dokter Andre, menjelaskan, Spirulina sering disebut sebagai superfood karena memiliki nutrisi yang lengkap dan kandungan protein yang cukup tinggi. Berkat kandungan nutrisinya tersebut, spirulina dipercaya dapat memberikan beragam manfaat, seperti meningkatkan sistem imun, menjaga kesehatan jantung, hingga meredakan gejala alergi.

Menurut dr. Andre, spirulina dapat digunakan sebagai masker atau pun bisa diminum sebagai suplemen.

Kegunaan spirulina sebagai masker
1. Menghilangkan jerawat, komedo, flek, dan lainnya
2. Mengencangkan kulit wajah, bahkan terasa saat pertama kali pakai
3. Mencerahkan dan memutihkan kulit wajah
4. Menghaluskan kulit wajah
5. Menghambat penuaan dini
6. Anti oksidan wajah

Kegunaan saat diminum:
1. 4 kapsul Spirulina: 1 Kg nutrisi buah dan sayur
2. Menurunkan Nafsu Makan
3. Meningkatkan imunitas tubuh
4. Menormalkan berat badan
5. Menambah sel darah merah
6. Mencegah & mengobati demam berdarah
7. Menormalkan tekanan darah dan kadar gula dalam darah
8. Mencegah penularan virus

Sementara untuk keunggulan produk ini antara lain, herbal yang berarti alami, tanpa efek samping, murah, harga terjangkau dan bersertifikat Internasional, BPOM, MUI, Halal FDA.

Ia mengatakan, kelebihan dan keunggulan dari produk ini sudah direkomendasikan oleh para dokter dan Prakstisi Kesehatan Indonesia, bahkan oleh Ahli Gizi dunia Dr. Jhon Heinerman yang kualitasnya terjamin dan terbukti berkhasiat.

Selain terbuat dari bahan herbal, produk ini alami organik, tanpa zat kimia, kaya akan vitamin, sehingga tidak ada ketergantungan dan tidak ada efek samping.

Ning S