Penjabat (Pj) Bupati Jepara melantik Djambari, menjadi pengganti antarwaktu (PAW) Petinggi Damarwulan

JEPARA (SUARABARU.ID) – Penjabat (Pj) Bupati Jepara Edy Supriyanta melantik Djambari, menjadi pengganti antarwaktu (PAW) Petinggi Damarwulan. Ini untuk menggantikan petinggi sebelumnya, Kastono, yang meninggal dunia 4 Februari 2023.

Prosesi pelantikan yang turut dihadiri jajaran Forkopimda itu bertempat di Pendopo Kartini, Senin (10/7). Hadir pula pimpinan perangkat daerah terkait, Camat Keling beserta Forkopimcam, perangkat desa dan anggota BPD Damarwulan, hingga tokoh masyarakat desa setempat.

Kepada Djambari, Pj. Bupati Edy minta agar segera merangkul dan mendorong partisipasi warga dalam pembangunan desa. Terlebih dua hari lagi, akan ketempatan pelaksanaan program Tentara Manunggal Membangun Desa. “Tumbuhkan semangat gotong royong warga,” ujarnya.

Ia juga minta agar senantiasa menjaga transparansi dan tertib dalam pengelolaan keuangan desa. Harapannya dapat menyelesaikan tugas sebagai PAW hingga paripurna. “Semoga saudara dapat melaksanakan tugas dan program-program desa, sampai dengan akhir masa jabatan Saudara, 4 Desember 2025 nanti,” ujar Edy Supriyanta

Hadepe