blank
Tim futsal PSHW Plajan saat latihan persiapan kejuaraan

JEPARA (SUARABARU.ID) – Untuk mengisi kekosongan kompetisi liga Askab yang belum diputar tahun 2023, PSHW Plajan mengisi waktu dengan mengikuti kejuaraan futsal .

Kali ini PSHW Plajan mengikuti Saber Futsal Tournament di Sigma Sport Center Jepara. ” Kami pastikan ikut kejuaraan futsal, kemarin Rabu telah mengikuti technical meeting, ” ujar Sekretaris PSHW Plajan , Khoirul Fatah.

Irul Sapaan akrab Sekretaris PSHW Plajan menjelaskan timnya mendaftar 10 pemain dalam kejuaraan ini. ” Dalam turnamen ini saya daftarkan pemain , saya sendiri, Khoirul Fatah, Agus PW, M. Musa, Romadhon Fajri, Riyan , Ajib, Ardi, Gigih Bp, Jawad dan Wika. Ofisial tim Faisal Wahyu, manajer ketua PSHW mas Budi Mulyono ” imbuh Fath.

Dalam kejuaraan futsal ini menurut Fatah, PSHW Plajan tidak mematok target yang terpenting partisipasi dulu untuk mencari pengalaman bertanding.

Keikutsertaan PSHW Plajan disambut gembira oleh Ketua PSHW Plajan, Budi Mulyono. “Senang sekali PSHW PLAJAN bisa mengikuti turnament Futsal, Semoga bibit bibit sepak bola PSHW PLAJAN dengan mengikuti turnamen futsal bisa berkembang dengan lebih baik dan aktivitas PSHW lebih besar lagi,” ujar Budi Mulyono.

Hadepe – Sulton