blank
Ketua PP Polri Wonogiri, Iptu (Purn) Sukadi didmapingi Wakapolres Kompol Andi M Akbar Mekuo (kesatu dan kedua dari kiri) menyerahkan potongan tumpeng kenduri kepada Sesepuh PP Polri Wonogiri Kompol (Purn) Sukadi.(Dok.Humas Polres Wonogiri)

WONOGIRI (SUARABARU.ID) – Ulang Tahun (Ultah) Persatuan Purnawirawan (PP) Polri Tahun 2023 dan peringatan HUT Ke-24 Yayasan Dian Kemala Kabupaten Wonogiri, Rabu (5/7), ditandai dengan dengan pemotongan tumpeng kenduri.

Kasi Humas Polres Wonogiri AKP Anom Prabowo, mengabarkan, acara ini digelar di Gedung Pertemuan Bhayangkari kompleks Mapolres Wonogiri yang lama. Ikut hadir dalam acara tersebut, Wakapolres Wonogiri Kompol Andi Mohammad Akbar Mekuo.

Peringatan Ultah PP Polri Kabupaten Wonogiri Tahun 2023, ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Ketua PP Polri Wonogiri, Iptu (Purn) Sukadi. Potongan tumpeng diserahkan kepada sesepuh PP Polri Wonogiri yang paling senior, yakni Kompol (Purn) Sukadi).

Ketua PP Polri Kab Wonogiri, Iptu (Purn) Sukadi, dalam sambutannya, menyampaikan ucapan terima kasih dan rasa bangga atas keberhasilan Polri saat ini, khususnya keberhasilan yang diraih oleh jajaran Polres Wonogiri.

Mewakili Kapolres, Wakapolres Kompol Andi M Akbar Mekuo, mengharapkan, peringatan HUT PP Polri ini dapat menjadi momentum bagi Anggota Polri yang masih berdinas, untuk terus bersemangat dalam melanjutkan tugas negara serta melayani masyarakat. Harapannya, dapat melaksanakan tugas sampai dengan waktu pensiun dengan baik dan sehat seperti para anggota PP Polri.

Pada bagian lain sambutannya, Wakapolres, mengajak seluruh Purnawirawan dan Warakawuri, untuk ikut aktif dalam menjaga situasi Kamtibmas di Kabupaten Wonogiri. Agar aman, sejuk dan kondusif.

Disamping dihadiri para purnawirawan Polri, acara tersebut juga dihadiri para pengurus Yayasan Dian Kemala dan para Warakawuri. Acara yang dikemas dalam warna sederhana ini, berlangsung khidmat penuh suasana kekeluargaan, dan menjadi pertemuan nostalgia penuh senyum bahagia canda tawa.
Bambang Pur