blank
BLORA (SUARABARU.ID) —  Ikut serta dalam perayaan Idul Adha 1444 H., Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Randublatung menyembelih dan membagikan lima ekor kambing kurban.
Kegiatan pemotongan hewan qurban dilaksanakan di halaman belakang kantor KPH Randublatung, diikuti oleh semua panitia perayaan hari raya Idul adha 1444 H KPH Randublatung, Jumat (30/6/2023).
Diawali dengan prosesi penyerahan hewan kurban kepada panitia qurban kantor KPH, kemudian dilanjutkan dengan penyembelihan dan pendistribusian kepada yang berhak menerima di sekitar kantor KPH Randublatung.
Dalam kesempatan tersebut, Administratur/KKPH Randublatung, Ida Jatiyana, mengatakan bahwa setelah 3 tahun KPH Tidak ada kegiatan Penyembelihan hewan qurban karena dampak dari Pandemi covid 19.
“Alhamdulullah tahun ini KPH Randublatung bisa merayakan idul adha dengan menyembelih hewan qurban, semoga bermanfaat dan menambah banyak keberkahan untuk kita semua,” tambah Ida Jatiyana.
Pada kesempatan itu, Ketua Panitia perayaan idul adha KPH Randublatung, Rastim,  menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan kepercayaan kepada panitia, untuk  penyembelihan dan penyaluran kurban kali ini.
“Terima kasih, panitia dipercaya untuk melaksanakan kegiatan penyembelihan dan penyaluran kurban,” ujar Rastim.
Untuk diketahui, 5 hewan kurban kambing berasal dari Administratur / KKPH Randublatung Ida Jatiyana, Kepala seksi Produksi dan Ekowisata KPH Randublatung Suwarno, KSS Produksi KPH Randublatung Purnomo,
TPK KPH Randublatung, dan dari Program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL)  Perum Perhutani.
Kudnadi Saputro