Bekerja Sama dengan Suara.com, Lomba Lari Estafet 10 Km Hukumonline Run 2023 Segera Digelar

JAKARTA (SUARABARU.ID) – Hukumonline Run 2023 tidak saja menyasar peserta dari kalangan hukum, namun juga komunitas dan masyarakat luas, serta diyakini akan menjadi event menarik yang meriah.

Sebagai salah satu bagian dari peringatan ulang tahunnya yang ke-23 pada Juli 2023, Hukumonline menyelenggarakan sebuah event menarik yakni Hukumonline Run 2023. Ajang olahraga berkonsep fun run ini akan digelar pada Minggu, 6 Agustus 2023.

Adapun rencana lokasi lomba lari ini adalah di Runners Avenue, Kawasan SCBD, Jakarta. Dalam kegiatan ini, Hukumonline.com yang dikenal sebagai media dengan konsentrasi konten-konten seputar hukum termasuk konsultasi dan tanya-jawab, ini bermitra dengan Suara.com, serta deBrads selaku Race Management.

Digelar dalam format 10K Relay Run, peserta Hukumonline Run 2023 adalah grup yang terdiri dari 3 orang yang akan lari bergantian (relay) menuju garis finish. Artinya, masing-masing anggota grup bakal berlari di lintasan lomba sepanjang sekitar 3,34 km.

Kegiatan fun run ini dapat diikuti oleh tidak saja peserta dari latar belakang hukum, namun juga komunitas dari berbagai kalangan (grup-grup individu), termasuk tentunya komunitas peminat dan pegiat olahraga lari. Adapun penghargaan pemenang nanti akan diberikan untuk masing-masing To 10 finisher dari Open Category (usia 17-40 tahun) dan Master Category (usia 41-55 tahun).