Kapolres Jepara AKBP Wahyu Nugroho Setyawan saat menyerahkan piagam penghargaan dan hadiah lomba

JEPARA (SUARABARU.ID) – Pos Kamling Desa Kendengsidialit RT 5/1, Kecamatan Welahan telah memenangkan juara I lomba Pos Kamling Berprestasi Tingkat Kabupaten Jepara yang diselenggarakan oleh Polres Jepara. Sedangkan juara 2 dan 3 diraih oleh Desa Pecangaan Kulon RT 5/1, Kecamatan Pecangaan dan Pos Kamling Desa Tahunan RT 4/1, Kecamatan Tahunan sebagai juara III.

Kapolres Jepara AKBP Wahyu Nugroho Setyawan menyerahkan piagam penghargaan dan hadiah lomba kepada Pos Kamling yang berprestasi, Rabu (21/6/2023) pagi.

Penghargaan tersebut diserahkan pada saat pelaksanaan Apel Kasatkamling di Lapangan Polres Jepara yang mana dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia mulai dari tingkat Polda dan Polres.

Kegiatan Apel Kasatkamling ini dihadiri Dandim 0719/Jepara Mokhammad Husnur Rofiq, Wakil Ketua DPRD Pratikno, unsur Forkopimda Kabupaten Jepara dan tamu undangan lainnya.

Kapolres Jepara AKBP Wahyu Nugroho Setyawan saat menyerahkan piagam penghargaan dan hadiah lomba

Dalam amanat Kapolri yang dibacakan oleh Kapolres Jepara AKBP Wahyu Nugroho Setyawan selaku pimpinan apel disebutkan lomba Satkamling mulai tingkat Polres, Polda hingga nasional ini sebagai upaya akselerasi.

“Saya berpesan agar terus lakukan perbaikan dan tingkatkan kerja sama dalam penyelenggaraan Satkamling. Semoga kegiatan ini dapat semakin menggelorakan dan menumbuhkan kesadaran kita bersama akan pentingnya memelihara kamtibmas mulai dari lingkungan sendiri,” ujar Kapolres membacakan sambutan Kapolri.

Kapolres menambahkan bahwa ketiga Pos Kamling tersebut diberikan penghargaan karena aktif dalam menjaga keamanan di lingkungannya dan dirinya sangat mengapresiasi atas inisiatif masyarakat untuk membantu Polri dalam menjaga dan memelihara Kamtibmas.

Hadepe