Pimpinan Cabang Muhammadiyah Bangsri yang baru terpilih berfoto bersama dengan perwakilan PDM Jepara

JEPARA (SUARABARU.ID) – Pimpinan Cabang Muhammadiyah ( PCM) Bangsri menggelar musyawarah cabang ( musycab) di komplek Perguruan Muhammadiyah Bangsri, Minggu (18/6/2023)

Acara pembukaan Musycab, dihadiri pula oleh perwakilan Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Jepara yakni H. Sadali, S.Ag), Camat Bangsri Debby Nifrandian, Forkopimcam Bangsri, Perwakilan MWC NU dan Fatayat Bangsri.

Setelah pemilihan, Ketua PCM Bangsri terpilih , H. Suharman memberikan pidato iftitah yang menekankan kepengurusan periode muktamar 48 ini harus lebih solid dan kuat utk menguatkan amal usaha Muhammadiyah di Bangsri, menguatkan gerakan amar makruf nahi mungkar.

Setelah Musycab, kegiatan dilanjutkan dengan Pengajian Akbar pada malam hari nya dan dihadiri oleh PDM Jepara Ir.H. Muhammad Tresno dan Drs.H. Darsyaf Noor. Dalam sambutannya, M. Tresno berharap agar PCM Bangsri semakin berkembang dan berharap tumbuhnya amal usaha layanan kesehatan (PKU) Muhammadiyah di Bangsri

Pengajian Akbar diisi oleh Dr. KH.Fachrurrozi, MAg. Ketua PDM Semarang. Dalam tausiahnya, KH. Fachrurrozi menyampaikan berbagai nasehat tentang semangat memakmurkan masjid, mengembangkan persyarikatan, pentingnya pendidikan anak serta motivasi ibadah kepada Allah SWT.

Dalam rangkaian acara Pengajian dilaksanakan pula Peresmian gedung LKSA Mustadlafin Muhammadiyah Bangsri denga gunting pita oleh donatur utama , H. Sulkhan dari Rimba Raya, Bangsri, serta secara simbolis Peresmian Masjid Jauharoh oleh PDM Jepara .

Hadepe – Aries Bastian