“Untuk Danton PKS terbaik tingkat SMP juara pertama dari SMPN 1 Brati, juara kedua SMPN 1 Purwodadi dan ketiga dari MTs Manbaul Huda Purwodadi,” jelas Kapolres Grobogan AKBP Dedy Anung Kurniawan, Sabtu (17/6/2023).

Lomba PKS tingkat SMA, juara utama 1 SMAN 1 Purwodadi, juara utama 2 MAN 1 Purwodadi dan juara utama 3 SMKN 2 Purwodadi. Untuk juara madya 1 SMAN 1 Toroh, juara 2 SMAN 1 Grobogan dan juara tiga SMK Al Islah Pulokulon.

Kostum terbaik lomba PKS SMA juara pertama SMKN 2 Purwodadi, kedua SMAN 1 Toroh dan ketiga SMK Al Islah Pulokulon. Sedangkan untuk danton terbaik, juara 1 SMAN 1 Grobogan, juara 2 SMAN 1 Purwodadi dan juara 3 SMKN 2 Purwodadi.

“Sementara untuk peserta terfavorit lomba PKS, diraih SMK Al Islah Pulokulon,” jelas Kapolres Grobogan AKBP Dedy Anung Kurniawan.

AKBP Dedy Anung Kurniawan berharap, pelajar yang menjadi peserta lomba Pocil dan PKS bisa menjadi teladan bagi lingkungan sekolah dan masyarakat di sekitarnya, terutama untuk tertib berlalulintas.

“Diharapkan bisa menjadi role model dan teladan, sehingga bisa mengedukasi teman-temannya dan masyarakat terkait ketertiban lalu lintas,” tambah Kapolres Grobogan AKBP Dedy Anung Kurniawan.

Tya Wiedya