Kapolresta Magelang menyalami anggota Polri yang sakit menahun, hari ini. Foto: eko

KOTA MUNGKID (SUARABARU ID) – Dalam rangka Hari Bhayangkara tahun 2023, Polresta Magelang menggelar berbagai kegiatan berupa aksi sosial serta lomba.

Kali ini melakukan aksi sosial dalam bentuk anjangsana mengunjungi anggota yang mengalami sakit menahun.

Kapolresta Magelang Kombes Pol Ruruh Wicaksono memimpin anjangsana yang diikuti para pejabat utama (PJU) serta Bhayangkari Cabang Polresta Magelang, Selasa (13/6/2023).

Kapolresta Magelang menjelaskan, anjangsana dilakukan selain dalam rangka hari Bhayangkara yang tepatnya jatuh pada 1 Juli 2023, juga merupakan bentuk kepedulian pimpinan/ kesatuan terhadap anggota. “Serta menjalin tali silaturahmi,” ujarnya.

Selama ini dari Kesatuan, melalui para kabag, perwira, serta Kapolsek juga dari Dokkes Polresta Magelang sudah sering melakukan kunjungan untuk memantau kesehatan. Serta memberikan dukungan agar anggota yang sakit tetap semangat dan segera sembuh.

Adapun anggota yang menerima kunjungan adalah, Aipda Deny Nugroho, Iptu Alwaedi, dan Aiptu Muslih, serta Aiptu Ali Masykur.

Kapolresta Magelang beserta rombongan memberikan doa kepada personel yang sakit agar segera diberikan kesembuhan. Serta memberikan support kepada keluarga agar selalu tabah, sabar dalam menghadapi ujian serta cobaan.

Selanjutnya dia memberikan tali asih kepada para personel yang sedang mengalami sakit menahun/ permanen.

Eko Priyono