blank
Para wisudawan dan wisudawati bersama Dekan dan Kaprodi FSH Unisnu Jepara.

JEPARA (SUARABARU.ID)- Fakultas Syariah dan Hukum Universitas Islam Nahdatul Ulama (FSH UNISNU) Jepara menyelenggarakan Pelepasan Wisuda Periode II Tahun Akademik 2022/2023. Bertempat di Vin Hotel Jepara, Jumat (9/6/2026) sebanyak 46 wisudawan dinyatakan lulus. Dari total 46 calon wisudawan/wati, 18 di antaranya dari Prodi Hukum Keluarga Islam dan 28 dari Prodi Perbankan Syariah. Dari kelas regular 2, merupakan lulusan dengan predikat terbaik.

blank
Pelepasan wisudawan/wisudawati FSH Unisnu Jepara.

Kegiatan pelepasan wisuda ini merupakan kegiatan rutin yang diadakan Fakultas Syariah dan Hukum Unisnu Jepara untuk para calon wisudawan/wati sebelum melaksanakan wisuda sebagai bentuk apresiasi dan sekaligus memberikan ucapan selamat kepada para mahasiswa yang telah selesai menempuh pendidikannya.

Dihadiri oleh jajaran pimpinan Dekanat, bersama dengan jajaran Kaprodi, dosen, tenaga kependidikan, pelepasan para wisudawan ini juga disertai penyerahan Surat Keterangan Pendamping Ijazah (SKPI) dan kenang-kenangan kepada semua mahasiswa.

Dekan Fakultas Syariah dan Hukum  UNISNU Jepara, Dr. Mayadina Rohmi Musfiroh, M.A d dalam sambutannya mengatakan orang yang memiliki kelapangan keilmuan, maka ia akan bersifat terbuka, tawadu’. “Akhir tujuan ilmu pengetahuan adalah memperkuat takut kepada Allah SWT”, ungkap Mayadina.

Para alumi dari FSH Unisnu Jepara banyak yang berkiprah serta menjadi tokoh masyarakat di Kabupaten Jepara di antaranya adalah, Dr. Mashudi M.Ag menjadi ketua MUI Jepara, Dr Mayadina Rohmi Musfiroah, M.A, yang menjadi kartininya Jepara pada masa sekarang, ada Hudi, M.S.I. yang menjadi mercusuar ilmu Falak di Jepara, dan masih banyak alumni alumni FSH lainnya yang mengabdi di tengah-tengah masyarakat.

ua