blank

PEMALANG (SUARABARU.ID):

Bank Jateng Cabang Pemalang melakukan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) dengan Yayasan Pendidikan Satya Praja Pemalang. Perjanjian kerja sama ini dalam rangka menjalin kesepakatan dan kolaborasi mengenai pembayaran gaji pegawai (Payroll) dan layanan fasilitas perbankan lainnya.

Meningkatkan dan menjalin kerja sama dengan berbagai pihak merupakan bentuk dari komitmen Bank Jateng untuk terus berupaya meningkatkan kualitas layanan dan sumber daya yang dimiliki.

Pada, Rabu (24/5/2023) bertempat di Aula SMK Satya Praja 2 Petarukan, Bank Jateng Cabang Pemalang melakukan penandatanganan MoU dengan Yayasan Satya Praja Pemalang. MoU memuat keksepakatan bersama kedua pihak terkait pembayaran gaji pegawai (Payroll) dan layanan fasilitas perbankan lainnya.

Penandatanganan MoU dilakukan pemimpin Bank Jateng Cabang Pemalang, Fachrudin Arif, dan Ketua Yayasan Pendidikan Satya Praja Pemalang, Drs Sapardi MSi. Turut hadir mendampingi di antaranya adalah pemimpin Bank Jateng Cabang Koordinator Tegal, Yuli Prabowo, para pimpinan Bank Jateng cabang pembantu se wilayah Pemalang, serta perwakilan pengurus Yayasan Pendidikan Satya Praja Pemalang.

Pemimpin Bank Jateng Cabang Koordinator Tegal, Yuli Prabowo, dalam sambutanya menyampaikan terima kasih atas kepercayaan Yayasan Pendidikan Satya Praja Pemalang kepada Bank Jateng. Yuli berharap kerja sama tersebut berjalan baik terutama dalam layanan transaksi keuangan yang ada di lingkungan Yayasan Satya Praja Pemalang.

Yuli juga menegaskan, Bank Jateng selalu berkomitmen untuk terus meningkatkan pelayanan prima kepada masyarakat, selaras dengan misi Bank Jateng, yakni memberikan layanan prima didukung kehandalan SDM dan teknologi modern serta jaringan yang luas.

Pimpinan Bank Jateng Cabang Pemalang, Fachrudin Arif, memaparkan dengan ditandatanganinya MoU tersebut, Bank Jateng Cabang Pemalang akan memberikan pelayanan pembayaran gaji secara tepat waktu. Selain itu, pegawai di lingkungan Yayasan Pendidikan Satya Praja Pemalang juga akan menerima berbagai macam kemudahan layanan perbankan melalui Bank Jateng.

“Mulai dari fasilitas transaksi melalui BIMA mobile, kredit kendaraan bermotor, kebutuhan pinjaman lainnya, hingga Tabungan hari tua (DPLK Setia),” papar Fachrudin Arif.

Sementara itu Ketua Yayasan Pendidikan Satya Praja Pemalang, Drs Sapardi MSi, berharap kerja sama yang telah disepakati tersebut dapat saling memberikan dampak positif untuk kemajuan Yayasan Satya Praja Pemalang, khususnya SMK Satya Praja 1, 2, 3 dan SMP Satya Praja 2 Pemalang, maupun untuk Bank Jateng.