Perwakilan Azarine Cosmetic, Dhita Algha (kanan), saat menerima Brand Choice Award 2023/dok

(SUARABARU.ID) – Pada pertengahan tahun 2023, Azarine Cosmetic kembali meraih salah satu penghargaan bergengsi, yakni Brand Choice Award 2023 dalam nominasi top awareness, sales, and rating dengan kategori sunscreen mist.

Riset ini diadakan periode Januari hingga Maret 2023 dan produk Azarine yang berhasil meraih penghargaan ini adalah Hydrasoothe Sunscreen Mist.

Hydrasoothe Sunscreen Mist berhasil menjadi pemenang setelah mendapatkan rating yang hampir sempurna di dua marketplace terasa dengan total hingga lebih dari 40.000 produk terjual.

Penghargaan ini diberikan di Golden Ballroom The Sultan Hotel, Senayan, Jakarta, Jumat (26/5/2023).

Acara ini diselenggarakan oleh Info Brand ID yang bekerja sama dengan Tras n Co Indonesia selaku perusahaan konsultan yang berfokus pada penelitian dan perkembangan brand di Indonesia sebagai tolak ukur penilaian Brand Choice 2023.

Brand Choice Award 2023 merupakan sebuah ajang bergengsi yang diberikan kepada beberapa brand nasional dan internasional yang memasarkan produknya melalui marketplace di Indonesia dan dinilai telah berhasil menjadi brand pilihan konsumen Indonesia.

Untuk menentukan pemenang, Infobrand ID memilih berdasarkan tiga aspek, yaitu brand awareness, brand choice, and brand reviews and ratings.

Brand yang menjadi juara dalam penghargaan ini tentunya akan memiliki value tersendiri agar dapat menjadi brand pilihan konsumen Indonesia.

’’Tentunya dengan menggunakan logo Brand Choice Award, akan memberikan value tersendiri pada sebuah brand,’’ ujar Susilowati Ningsih, CEO Infobrand ID, dalam press conference Brand Choice Award 2023.

Beberapa pertimbangan diadakan penghargaan ini mengingat semakin ketat persaingan perdagangan di ranah digital, terutama marketplace membuat pengakuan sebagai brand pilihan konsumen sangat penting yang membuat calon konsumen percaya terhadap sebuah brand.

Dengan tingkat keterpilihan yang tinggi, membuktikan sebuah brand memiliki produk yang layak untuk dipilih sehingga semakin menarik dan berpotensi untuk terus berkembang.

’’Hydrasoothe Sunscreen Mist merupakan produk sunscreen terobosan Azarine yang mengikuti gaya hidup masyarakat sekarang yang suka segala sesuatu hal praktis, mudah dibawa kemana pun, bisa dipakai re-apply, tekstur yang ringan, no whitecast, dengan kandungan SPF 50 PA++++ yang tentunya bisa melindungi kulit dari sinar matahari dalam aktivitas luar ruangan. Penghargaan kepada Hydrasoothe Sunscreen Mist menjadi produk Sunscreen Mist terbaik versi brand choice ini juga mengukuhkan roduk Sunscreen Azarine memang selalu menjadi pilihan bagi masyarakat Indonesia,’’ tutur Dhita Algha, Marketing Manager of Azarine Cosmetic.

Dalam ajang penghargaan ini membuktikan bahwa bukan hanya Hydrasoothe Sunscreen Gel saja yang menjadi sunscreen terbaik pilihan masyarakat Indonesia, melainkan Hydrasoothe Sunscreen Mist juga menjadi sunscreen mist terbaik pilihan konsumen Indonesia terutama untuk penjualan di beberapa marketplace di Indonesia.

mm