blank
Kapolsek Jebres Kompol Muhammad Fadlan, SH.SIK tengah menyerahkan bantuan kursi roda kepada Hartono warga Kepatihan Wetan Jebres kota Surakarta. Foto: RestaSka

SURAKARTA (SUARABARU.ID) – Kepolisian Sektor (Polsek)  Jebres Polresta Surakarta,  memberikan bantuan kursi roda kepada Trimah (78) dan Hartono (58) warga Kepatihan Wetan Jebres kota Surakarta mengalami sakit lumpuh.

Penyerahan bantuan bagi warga kurang mampu dilakukan Kompol Muhammad Fadlan, SH.SIK, menjelang akhir masa jabatannya sebagai Kapolsek Jebres Polresta Surakarta dalam acara di kediaman penerima, Rabu (24/5/2023).

Kapolsek Jebres Kompol Muhammad Fadlan, SH,SIK dalam kata penyerahannya mengatakan, semoga apa yang diserahkan pada hari-hari terakhir menjabat Kapolsek Jebres,  dapat bermanfaat dan dapat membantu meringankan Ibu Trimah dan Bapak Hartono dalam kegiatan sehari-hari.

Sementara itu Trimah dan Hartono mengucapkan terima kasih atas pemberian kursi roda. Selama ini keduanya mengalami sakit lumpuh sehingga tidak bisa berjalan dengan normal. Dalam menjalankan aktivitas sehari-hari, memerlukan bantuan kursi roda.

Di tempat terpisah Kapolresta Surakarta Kombes.Pol. Iwan Saktiadi, SIK.MH.MSi menyampaikan semoga melalui bantuan kursi roda yang diberikan Kapolsek Jebres dapat membantu aktivitas sehari-hari ibu Trimah dan Bapak Hartono.

“Pemberian bantuan kepada warga yang kurang mampu ini wujud perhatian dan kepedulian Polri sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat,” pungkas Kapolresta.

Bagus Adji