blank
Mahasiswa angkatan 2022 Program Doktor Pendidikan Seni dan Budaya menggelar Pameran Data pada 24- 25 Mei di Kampung Budaya Lab Budaya dan Pusat Eduwisata FBS Unnes. (Foto:News

SEMARANG (SUARABARU.ID)– Mahasiswa angkatan 2022 Program Doktor Pendidikan Seni Unnes menggelar Pameran Data pada 24- 25 Mei di Kampung Budaya Lab. Budaya dan Pusat Eduwisata FBS Unnes.

Kegiatan dilaksanakan secara hybrid (luring dan daring). Dalam kegiatan tersebut selain pameran data terdapat juga pementasan seni, dan diskusi review data.

Ketua Panitia, Firdaus Azwar Ersyad mengatakan, tujuan kegiatan adalah sebagai bentuk akselirasi dalam proses penelitian desertasi agar para mahasiswa dapat menyelesaikan studinya.

Kegiatan dihadiri 9 pembahas di antaranya dari Universitas Pendidikan Indonesia, Universitas Negeri Yogyakarta, ISI Yogyakarta, Universitas Negeri Surabaya, Universitas Pendidikan Sultan Idris Malaysia.

Adapun data yang akan disajikan merupakan data awal penelitian yang akan dilakukan oleh masing-masing peserta pameran dengan jumlah mahasiswa sebanyak 41 orang.

”Penelitian ini merupakan langkah awal penelitian. Saya berharap data-data yang disajikan bisa dipertanggungjawabkan dan materi yang sampaikan yang ditampilkan bisa bermanfaat,” ungkapnya.

Muhaimin