blank
Asisten Logistik (Aslog) Kapolri, Irjen Pol Raden Prabowo Argo Yuwono, SIK., MSi., melakukan peletakan batu pertama Rumah Sakit Bhayangkara yang berada di Desa Jagong, Kecamatan Kunduran, Kabupaten Blora. Sabtu, 20 Mei 2023. Foto: Kudnadi Saputro Blora

BLORA (SUARABARU.ID) —  Wilayah Kabupaten Blora bakal memiliki Rumah Sakit Bhayangkara yang berada di Desa Jagong, Kecamatan Kunduran, Kabupaten Blora, Jawa Tengah. Gedung baru tersebut dibangun mulai akhir Mei 2023 ini.

Peletakan batu pertama pembangunan dilaksanakan oleh Asisten Logistik (Aslog) Kapolri, Irjen Pol Raden Prabowo Argo Yuwono, SIK., MSi., bersama Kadiv Propam Mabes Polri Irjen Pol Syahardiantono sebagai tanda awal pembangunan Rumah Sakit Bhayangkara Tingkat IV di Kabupaten Blora, Sabtu,(20/5/2023).

Berbagai usaha dan proses telah dilaksanakan oleh Kepolisian Resor (Polres)  Blora yang bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Blora untuk Kabupaten Blora memiliki Rumah Sakit Bhayangkara,  acara dimulai dengan pembacaan doa dan dilanjutkan Laporan singkat oleh PPK (Pejabat Pembuat Komitmen).

Hadir dalam kegiatan tersebut Pejabat Utama Srena Mabes Polri, Pejabat Utama Slog Mabes Polri, Pejabat Utama Polda Jawa Tengah, Bupati Blora, Forkopimda Blora, Jajaran Forkopimcam Kunduran,  Pejabat Utama Polres Blora, Para Kapolsek Jajaran, Perwira Staf, dan Ketua Bhayangkari Cabang Blora beserta pengurus.

Dalam sambutannya, Aslog Kapolri Irjen Pol Raden Prabowo Argo Yuwono  menyampaikan ucapan syukur kepada Tuhan YME yang mana sampai saat ini masih diberi kesehatan, dan tentunya dalam rangka kegiatan peletakan batu pertama ini.

“Hari ini dalam rangka kegiatan peletakan batu pertama pembangunan RS. Bhayangkara di Blora,” ucap Irjen Pol Raden Prabowo Argo Yuwono.

Lebih lanjut Irjen Pol Raden Prabowo Argo Yuwono mengatakan  semoga berdirinya Rumah Sakit Bhayangkara ini dapat dimanfaatkan, serta dapat membantu dari segi ekonomi bisa naik dan pendapatan perkapita daerah juga bisa naik.