blank
Ilustrasi webinar. Foto: Dok/eventalk.id

SEMARANG (SUARABARU.ID) – Dalam rangka ulang tahun (HUT) ke-3, eventalk.id menebar promo dan diskon menarik bagi para pelanggan setianya.

Eventalk merupakan penyedia layanan kebutuhan pelanggan pada bidang teknologi yang meliputi event virtual, streaming, operator zoom, hingga operator webinar.

Eventalk juga menyediakan jasa sewa dan beli zoom meeting baik harian, mingguan atau bulanan, serta event organizer.

Dalam ulang tahunnya yang ke-3 ini, pihaknya memberikan kado khusus semua layanan untuk pelanggan baik perorangan maupun institusi.

“Di ulang tahun ke-3 ini semua pelanggan kami beri potongan 5-25 persen, tergantung jenis layanan yang digunakan,” kata Founder Eventalk.id, Hery Mustofa M.Kom dalam siaran tertulisnya, Kamis (18/5/2023).

Hery mengatakan, eventalk merupakan penyedia jasa layanan yang sudah berpengalaman sejak tahun 2020. Menurutnya, kondisi dunia yang saat itu dipicu pandemi Covid-19 membatasi interaksi antar orang. Kegiatan rapat dilakukan terbatas dengan bantuan teknologi.

Saat pandemi Covid-19 dinyatakan berhenti, sambung Hery, aktivitas curah pendapat gagasan yang terhalang oleh jarak masih dapat terlaksana secara dua arah.

Penyediaan jasa layanan eventalk membantu untuk memenuhi kebutuhan pelanggan. Teknologi yang ditawarkan adalah yang terbaru. Teknologi juga dijamin legalitasnya atau berlisensi.

“Saat ini Lisensi Meeting atau Webinar untuk event besar sangat mahal. Padahal banyak orang hanya menggunakan sekali atau dua kali. Banyak orang juga tidak mempunyai pengalaman untuk menjadi operator atau menghandle event besar secara virtual. Kami hadir untuk memenuhi kebutuhan seperti itu,” terang Hery.

Hery menyebut, event virtual sejatinya sama dengan event konvensional biasa. Namun event secara virtual harus dipersiapkan secara betul baik penyediaan sarana dan prasarana, hingga tim untuk melaksanakan sebuah event. Jika tidak mempunyai pengalaman pada event, bagaimana bisa event dapat terlaksana dengan baik.

“Tim kami sudah berpengalaman untuk layanan itu, baik secara online maupun offline. Silahkan hubungi melalui laman Eventalk.id atau melalui layanan eventalk.id@gmail.com,” tandasnya.

Ning S