blank
Sambutan Ketua PMI Kabupaten Blora Ir. Sutikno Slamet Halal bihalal bersama pengurus dan relawan PMI Kabupaten Blora. Selasa, 16 Mei 2023, di Resto Bambu Sanjaya Blora. Foto: Kudnadi Saputro Blora

BLORA (SUARABARU.ID) —  Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Blora mengadakan halal bihalal bersama pengurus dan relawan untuk mempererat tali silaturahmi.

Selain alal bihalal, acara juga diisi dengan diseminasi Kepalangmerahan oleh Sekretaris PMI Blora Kuswanto S.Kep, M.HKes., Selasa, 16 Mei 2023, di Resto Bambu Sanjaya Blora.

Kegiatan diseminasi kepalangmerahan itu difokuskan pada penanaman pemahaman kepalangmerahan dan peran pengurus dan relawan, khususnya misi kemanusiaan.

Pada kesempatan itu, Ketua PMI Kabupaten Blora Ir. Sutikno Slamet meminta agar seluruh pengurus dan relawan tetap kompak dalam menjalankan tugas kemanusiaan.

“Saya ingin mengetuk hati bapak ibu agar tetap kompak. Relawan, pengurus kecamatan, kampung donor untuk menjalankan tugas kemanusiaan ini,” kata Sutikno Slamet.

Dihadapan para relawan dan pengurus PMI Kabupaten dan Kecamatan, Sutikno Slamet menekankan bahwa misi PMI merupakan misi kemanusiaan. Sehingga ia berharap seluruh pengurus dan relawan dapat menjalankan tugas dengan ikhlas.

Pencitraan Lembaga PMI

“Saya hanya menginginkan bapak ibu untuk menjalankan tugas kemanusian ini dengan senang hati, penuh keyakinan. Tidak perlu dihitung, InshaAllah nanti langsung datang dibalas oleh Tuhan,” ungkap  Sutikno Slamet.

Sementara itu, Sekretaris PMI Blora Kuswanto  menyampaikan bahwa setiap apa yang dilakukan PMI harus berlandaskan dengan visi misi PMI.