blank
Para mahasiswa dan dosen sujud syukur menyambut kembalinya Kaprodi PGSD UMK Siti Masfuah. Foto:Ali Bustomi

KUDUS (SUARABARU.ID) – Kaprodi PGSD UMK, Siti Masfuah akhirnya kembali bekerja ke kampus setelah surat pemecatannya dicabut oleh Yayasan. Kembalinya Siti Masfuah disambut antusias oleh ratusan mahasiswa dan dosen.

Selain menyalami dan mengucapkan selamat, para mahasiswa dan dosen menggelar acara doa bersama di lapangan basket yang berada di sebelah gedung FKIP.

Diawali sujud syukur bersama-sama, acara kemudian dilanjutkan pemberian ucapan selamat bekerja kembali dari semua mahasiswa dan dosen yang hadir.

Setelah sambutan-sambutan, acara kemudian dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat kepada Masfuah.

Sambutan atas kembalinya Masfuah ke UMK juga terlihat dari puluhan karangqn bunga yang terpasang di sekitar kantor rektorat. Karangan bunga tersebut berasal dari berbagai pihak yang selama ini mendukung perjuangan Masfuah.

Kepada awak media, Siti Masfuah mengaku bersyukur dan berterima kasih kepada pihak Yayasan yang telah obyektif menilai sehingga memutuskan untuk mencabut surat pemecatannya.

“Saya berterima kasih kepada Yayasan yang akhirnya bisa menilai secara obyektif atas persoalan ini,”kata Masfuah.

blank
Mahasiswa saat menyalami Siti Masfuah. Foto: Ali Bustomi

Masfuah juga menyampaikan terima kasihnya kepada mahasiswa serta dosen yang telah mendukungnya dalam menghadapi kasus ini.

Dukungan tersebut merupakan kekuatan yang membuat dirinya kuat dan mampu menghadapi permasalahan yang dihadapinya.

“Dukungan yang luar biasa dari mahasiswa dan teman-teman dosen. Selain itu, saya juga berterima kasih kepada semua pihak yang telah membantu dan menyuport saya menghadapi masalah ini,”ujarnya.

Ke depan, Masfuah akan berusaha untuk menjalankan tugas sebaik-baiknya. Dia tidak akan takut melangkah asalkan apa yang dilakukannya benar.

“Asalkan apa yang kami lakukan baik, insyaallah akan berbuah baik,”tukasnya.

Ali Bustomi