blank
Sekretaris DPC PDI Perjuangan Junarso

JEPARA (SUARABARU.ID) – PDI Perjuangan di Kecamatan Keling, Kembang dan Kecamatan Donorojo atau yang juga dikenal dengan Dapil 3 bulatkan tekad untuk menang spektakuler di pileg dan menangkan Ganjar Pranowo dalam pilpres 2024.

Tekad tersebut nampak pada acara halal bihalal yang berlangsung di Kafe Grenjeng, Desa Jlegong, Kecamatan Keling. Hadir Sekretaris DPC PDI Perjuangan Jepara Junarso, pengurus PAC Keling beserta ranting, ketua PAC Kembang ketua PAC Donorojo.

Sementara anggota DPR-RI Gilang Dhielafararez diwakili Khoirul untuk sosialisasikan kartu Indonesia pintar bagi pelajar SD SMP SMU dan SMK di Kec Keling, Kembang dan Donorojo

blank

Sekretaris DPC PDI Perjuangan Junarso mengajak seluruh kader untuk bekerja sungguh sungguh mewujudkan kemenangan PDI Perjuangan di Keling, Donorojo dan Kembang baik untuk Pilpres maupun Pileg. “ Untuk Pileg target dapil 3 dapat 3 kursi anggota DPRD dan kemenangan Ganjar Pranowo dalam Pilpres ,” ujar Junarso.

Karena itu seluruh jajaran struktur PDI Perjuangan diharapkan untuk turun dan hadir di tengah tengah masyarakat untuk mendengar keluhan dan memperjuangkan. Karena hanya dengan itu, masyarakat akan percaya pada kita,” ujar Junarso.

Menurut Junarso saatnya kita merebut kekuasaan dengan cara demokratis dan kekuasaan kita gunakan untuk kesejahteraan masyarakat

Ketua PAC PDI Perjuangan Kecamatan Keling Muh Yusuf mengajak jajaran pengurus untuk menjaga kondusifitas di tahun politik guna mewujudkan kemenangan Ganjar Pranowo dalam Pilpres mendatang.

Hadepe