blank
Para biduanita dari Group Revansa Music Indonesia, tampil menghibur acara halalbihalal dan family gathering keluarga besar BKG di Dusun Miri, Desa Slogoretno, Kecamatan Jatipurno, Kabupaten Wonogiri.(Dok.Tarmin Amin)

WONOGIRI (SUARABARU.ID) – Bakso Kumis Group (BKG) mengadakan halalbihalal dan family gathering 2023. Acara ini digelar di rumah ketua di Dusun Miri, Desa Slogoretno, Kecamatan Jatipurno, Kabupaten Wonogiri.

Kegiatan ini, dihadiri oleh para anggota BKG, terdiri atas Bakso Kumis Permai, Bakso Echo, Bakso Kumis Mitra, Bakso Solo Mas Joko, Mie Ayam Echo, UD Rizky Anugrah. Juga hadir perangkat desa, personel dari Polsek dan Koramil, serta unsur Forkompimcam Jatipurno serta masyarakat. 

Tokoh masyarakat Jatipurno, Tarmin Amin, Selasa (9/5), mengabarkan, halalbihalal tersebut mengambil tema: ”Menjalin kerjasama dan kekompakan untuk BKG lebih baik, maju dan luar biasa.” Dimeriahkan hiburan life music dari Group Revansa Music Indonesia, acara ini berlangsung semarak dibarengi pembagian doorprize.

Kegiatannya diawali pembacaan ayat suci Al Quran. Kemudian sambutan Ketua Panitia sekaligus Ketua BKG, Dwi Ratno. Dalam sambutannya, mengucapkan terima kasih kepada semua pihak. Dia mengatakan, selama ini hubungan owner dan karyawan bisa saling berkolaborasi, sehingga bisa memajukan usaha di Bekasi.

Santunan

BKG memiliki 14 warung atau outlet, dengan jumlah karyawan sebanyak 197. Berharap, ke depan menjadi lebih baik. Ikut memberikan sambutan, Kepala Desa (Kades) Slogoretno, Suparmanto. ”Kami berharap, kegiatan ini dapat dirutinkan tiap tahun,” ujar Kades Suparmanto.

Pembina BKG, H Taufik Widodo, berharap semoga bisa menyerap tenaga kerja lebih banyak. ”Kami punya prinsip banyak orang sukses, tapi apalah artinya kesuksesan ketika tidak bermanfaat untuk orang lain. Jangan sampai jadi kacang lupa kulitnya,” tandasnya.

Dalam kegiatan sosial dan keagamaan, BKG rutin peduli memberikan santunan kepada anak yatim dan kaum dhuafa. Juga melakukan program umroh untuk anggota, yang bulan kemarin memberangkatkan sebanyak 51 orang.

Kepada semua pihak, Taufik, memohon doa restu supaya usaha ke depannya bisa makin baik dan barokah, bisa bermanfaat untuk sesama.

Bambang Pur