blank
Bupati Blora H. Arief Rohman, S.IP, M.Si, bersama Kepala Kantor Pos serahkan  bantuan Daging Ayam dan Telur kepada warga Desa Desa Botoreco, Kecamatan Kunduran, Kabupaten Blora. Foto: Kudnadi Saputro Blora 
BLORA (SUARABARU.ID) —  Suka cita warga desa perbatasan di wilayah Kecamatan Kunduran  saat menerima bantuan makanan bergizi, berupa telur dan daging ayam dari Presiden RI Joko Widodo, yang diserahkan langsung oleh Bupati Blora, Rabu 3 Mei 2023.
Muslih, warga Desa Botoreco, Kecamatan Kunduran, Kabupaten Blora salah satu penerima yang bantuan dalam rangka mencegah stunting itu, mengungkapkan, bantuan tersebut sangat bermanfaat, untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.
“Alhamdulillah dapat daging ayam sama telur, rencana mau di masak untuk di rumah, untuk tambah gizi,” ucap Muslih.
Ungkapan senada juga dikemukakan, Suparti yang juga menerima bantuan tersebut. Suparti yang datang bersama dengan seorang balita mengaku senang karena bantuan daging dan telur ini bisa menjadi lauk khususnya anak-anak.
“Bantuan seperti ini bagus,  gizi dari daging ayam sama telur bagus untuk anak-anak,” ujar Suparti.
Pada kesempatan itu, Kepala Desa (Kades)  Botoreco, Kecamatan Kunduran, Sujono, mengungkapkan, ada sekitar 24 warganya yang menerima manfaat bantuan tersebut. Ia mengapresiasi dan menyambut baik perhatian dari pemerintah untuk membantu mencukupi gizi warganya.