blank
PDI Perjuangan dan insert Sekretaris DPC PDIP Kota Semarang, Kadarlusman.. Rek SB.ID

SEMARANG (SUARABARU.ID) – DPC PDIP Kota Semarang akan total dalam rangka memenangkan Ganjar Pranowo dalam kontestasi Pilpres 2024 mendatang.

Hal tersebut seperti yang diungkapkan Sekretaris DPC PDIP Kota Semarang, Kadarlusman, saat dimintai keterangan di Balai Kota Semarang, Rabu (3/5/2023).

“Kami akan membentuk tim pemenangan untuk mendukung mas Ganjar di Pilpres 2024, tim pemenangannya terdiri dari internal dan eksternal partai,” katanya.

Politisi yang biasa disapa Pilus ini mengungkapkan, untuk tim pemenangan yang berasal dari internal partai akan menunjuk ketua – ketua PAC hingga ranting di 16 kecamatan se-Kota Semarang.

Sedangkan untuk tim pemenangan yang berasal dari eksternal, partai akan menggandeng para relawan – relawan Ganjar yang sudah terbentuk lama selama ini.

“Yang dari relawan-relawan mas Ganjar itu sudah terbentuk lama dan itu juga sudah bergerak selama ini,” kata Pilus menjelaskan.

Dirinya menjelaskan, sebenarnya pembentukan tim-tim pemenangan ini sudah dipersiapkan jauh – jauh hari bahkan sebelum adanya keputusan dari DPP yang memberikan rekomendasi kepada Ganjar.

Bahkan, tak hanya itu saja, agenda pemenangan yang disiapkan partai tidak hanya untuk memenangkan Pilpres saja, namun juga untuk memenangkan pemilihan DPR, DPRD, dan pilwalkot.

“Seperti gayung bersambut, tim yang kita bentuk ini sudah dipersiapkan lama untuk memenangkan keseluruhan agenda. Dari sisi struktural hingga kultural kami telah menyiapkan tim hingga tingkat ranting dan TPS,” pungkasnya.

Hery Priyono