Klub sepak bola Pulodarat FC bersama pembina Nur Hidayat.

JEPARA (SUARABARU.ID)- Klub sepak bola Pulodarat FC yang berisikan para pemuda Desa Pulodarat, Kecamatan Pecangaan, Kabupaten Jepara menggelar pertandingan uji coba melawan PDAM G Ball, milik Peruasahaan Daerah Air Minum Kabupaten Jepara di Stadioan Gelora Bumi Kartini (GBK) Jepara, Minggu (30/4/2023).

Dalam laga uji coba dan persahabatan tersebut, kedua klub fokus untuk mencari bibit-bibit pemain yang nantinya diharapkan akan menjadi salah satu pemain andalan Jepara. Salah satu pembina Klub sepak bola Pulodarat FC, Nur Hidayat dalam keterangannya mengatakan saat ini sedang fokus dalam pembinaan pemain muda.

“Kami fokus pada regenerasi, serta mensuport penuh para pemain untuk menuju level yang lebih tinggi”, kata Nur Hidayat.

“Kami juga siap mensuport sarana dan prasarana untuk sepak bola”, lanjut Nur Hidayat yang juga anggota DPRD Kabupaten Jepara dari Fraksi NasDem tersebut.

Nur Hidayat yang pernah menjadi pembina klub sepak bola Sendang FC dan pernah menjuarai Divisi 2 Liga PSSI Pengcab Kabupaten Jepara menaruh harapan besar kepada klub Pulodarat FC untuk melahirkan bibit-bibit unggul dalam sepak bola dan mampu mencapai pada level yang lebih tinggi.

“Semoga pertandingan hari ini bisa menjadi pembelajaran dan penguatan mental para pemain Pulodarat FC”, pungkas Nur Hidayat yang didampingi stafnya, Alwin Naja dan Munadlirin.

ua