blank
Noodles Now Restaurant - Hotel Neo Candi Simpang Lima Semarang. Foto: Dok/Neo Candi

SEMARANG (SUARABARU.ID) – Momen Idul Fitri, Neo Candi Simpang Lima Semarang menawarkan promo Halal Bihalal untuk pengunjung dengan harga terjangkau.

“Tingginya permintaan tamu untuk acara Halal Bihalal, kami hadirkan promo Halal Bihalal yang berlangsung mulai 24 April hingga 31 Mei 2023,” kata Asst. Sales dan Marketing Manager Hotel Neo Candi Simpang Lima Semarang, Dhika Oktoria, Jumat (28/4/2023).

Untuk harga, pihaknya menawarkan mulai dari Rp75.000,- per orang, dimana pelanggan sudah bisa menikmati berbagai menu makanan di Noodles Now Restaurant yang berada di lantai satu.

“Khusus untuk tamu yang melakukan pemesanan minimum 20 orang, bisa mendapatkan benefit penggunaan meeting room hingga 4 jam secara cuma-cuma,” ujar Dhika.

Dikatakan, promo Halal Bihalal yang ditawarkan mulai harga Rp75.000 ini, pengunjung akan mendapat pilihan menu buffet masakan Indonesia yang bisa disesuaikan dengan seleranya.

Mulai dari opor, nasi uduk Jakarta, ketupat khas Padang, mie bangka, ayam rica, sambal goreng kentang, nasi empal, nasi liwet, serundeng, rujak, gudangan, karedok, laksa seafood, es cendol nangka, es kuwut, es teler, es oyen, dan berbagai menu lainnya.

“Untuk pemesanan bisa menghubungi 024 8509900 atau Whatsapp ke 0882 3361 5815. Untuk info terkait pilihan menu Halal Bihalal, dapat dilihat melalui Instagram @neocandisemarang,” pungkas Natasha Christanti, selaku Marketing Communications.

Ning S