Seorang petugas kepolisian berada di lokasi kecelakaan yang melibatkan Honda BeaT dan Honda Mega Pro di Desa Ngeluk, Kecamatan Penawangan, Kabupaten Grobogan. Foto: Unit Gakkum Satlantas Polres Grobogan

GROBOGAN (SUARABARU.ID) – Dua sepeda motor bertabrakan di jalan raya Godong-Purwoda, Ngeluk Penawangan Grobogan, Rabu 26 April 2023 malam.

Peristiwa kecelakaan ini melibatkan motor Honda Beat K 3979 AAF yang dikemudikan Umi Safriah (20), warga Desa Kalirejo, Kecamatan Wirosari dengan Honda Mega Pro K 3787 VP yang dikendarai M Erik (20) warga Desa Sambirejo, Kecamatan Wirosari

Kasat Lantas Polres Grobogan AKP Deni Eko Prasetyo saat dikonfirmasi menyatakan pengendara Honda Beat ini harus menjalani perawatan di RS Panti Rahayu Yakkum Purwodadi karena luka-luka yang dialaminya.

“Jadi ada Honda Beat dengan nomor polisi K 3979 AAF yang dikemudikan seorang perempuan sendirian dan pakai helm dan lampu utama dinyalakan. Berjalan dari arah timur ke barat,” jelas AKP Deni memulai kronologi kecelakaan tersebut.

Sesampainya di dekat tempat kejadian, muncul Honda Mega Pro yang berjalan searah dan dikendarai oleh M Erik, seorang diri dan berjalan dengan kecepatan sedang.