blank
GARIS POLISI - Lokasi penemuan mayat dalam karung masih dipasang garis polisi. (foto: nino moebi)

TEGAL (SUARABARU.ID) – Misteri mayat laki-laki Mohamad Jerry Agung (25) yang mayatnya ditemukan dalam karung di Kota Tegal mulai terkuak.

Hasil autopsi menyebut ada lebam di dada korban. Pria ini diduga tewas karena dibekap hingga kehabisan napas. Untuk mengetahui penyebab kematiannya, Tim Biddokkes Polda Jawa Tengah melakukan autopsi di RSUD Kardinah Kota Tegal pada Selasa (25/4) dari pukul 18.30 sampai 21.00 WIB.

“Hasil autopsi tidak ada bekas luka. Namun memang hanya ada lebam di bagian dada,” kata Kasatreskrim Polres Tegal Kota, AKP Untung Setiyahadi kepada wartawan, Rabu (26/4/2023).

Lebam itu diduga akibat bekas injakan tungkai kaki pelaku. Selain diinjak, Kasat Reskrim Untung menduga korban meninggal akibat kehabisan napas setelah hidung dan mulutnya dibekap. “Kematiannya karena dibekap hingga kehabisan nafas,” ungkap AKP Untung.

Diberitakan sebelumnya, mayat pria bernama Mohamad Jerry Agung sesuai KTP asal Desa Kedungwungu, Kecamatan Jatinegara, Kabupaten Tegal, Jawa Tengah.

Mayat dalam karung ditemukan di kediaman seorang dokter di RT 04/RW 03 Kelurahan Pekauman, Kecamatan Tegal Barat, Kota Tegal, Jawa Tengah yang ditemukan pada Selasa (25/4/2023).

Sutrisno