blank
Warga kelahiran Blora ikut Program Balik Mudik Gratis kuota 50 Warga Blora, yang  diselenggarakan oleh Polres Blora. Foto: Kudnadi Saputro Blora
BLORA (SUARABARU.ID) – Puncak arus balik mudik Lebaran 2023 mulai terjadi pada Senin siang 24 April 2023. Hal itu terlihat dari padatnya arus lalu lintas khususnya disepanjang jalan nasional Blora-Cepu dan ruas – ruas jalan protokol yang ada di wilayah kabupaten Blora.
Untuk membantu masyarakat Kabupaten Blora yang berencana akan balik mudik, Kepolisian Resor (Polres) Blora Polda Jawa Tengah menggelar balik mudik gratis, ada beberapa syarat dan ketentuan yang berlaku agar bisa mengikuti program tersebut.
Tersedia kuta untuk warga yang akan balik ke kota sebanyak 50 rang.
Kapolres Blora AKBP Fahrurozi,  SIK., MM., MH.,  melalui Kasat Lantas AKP Noach Hendrik, SIK., MA.,  mengungkapkan bahwa  progam balik mudik gratis ini selain menyukseskan Operasi Ketupat Candi 2023 juga, merupakan wujud kepedulian Polres Blora,  serta memudahkan warga asal Kabupaten Blora yang akan balik setelah beberapa hari ini merayakan lebaran 2023 di kampung halaman Blora.
“Bagi masyarakat Kabupaten Blora yang akan balik bisa mengikuti program balik mudik gratis bersama Polres Blora. Kota tujuan adalah Jakarta,” ucap Kasat Lantas Polres Blora AKP Noach. Selasa, (25/4/2023).
blank
Program Balik Mudik Gratis untuk 50 Warga Blora, diselenggarakan oleh Polres Blora. Brosur dibagikan kepada masyarakat. Foto: Kudnadi Saputro
Bagi masyarakat yang berminat, pendaftaran balik mudik gratis ini dibuka mulai Selasa 25  April sampai dengan Kamis 27 April 2023 pukul 08.00 WIB hingga 14.00 WIB di kantor Satlantas Jalan Pemuda Nomor 22 kota Blora, kuota 50 kursi.