JEPARA (SUARABARU.ID) – Video viral sejumlah karyawan perempuan sedang minum bir bersama seorang laki-laki, semakin menemukan titik terang. Beradasarkan penelusuran SUARABARU.ID, laki-laki tersebut adalah JJ (61), seorang warga negara Korea Selatan yang menjabat sebagai Production Manajer PT. SBI yang berlokasi di Desa Damarjati, Kecamatan Kalinyamatan. JJ memegang Kartu Ijin Tinggal Sementara (KITAS) yang berlaku 30 Junuari 2023 – Agustus 2023.

Sedangkan sekelompok karyawan wanita dalam video yang memakai baju kerja adalah karyawan dari Departemen Sewing PT SBI. Kegiatan tersebut diduga dilaksanakan dalam rangka buka bersama karyawan pada hari Rabu tanggal 19 April 2023 sekitar pukul 18.00 Wib dengan lokasi di RM. MT S&S Cafe Ds. Mindahan Kidul Kec. Batealit Kab. Jepara.

Dengan beredarnya video viral tsb saat ini telah dilaksanakan penyelidikan oleh unit intelijen Kodim Jepara dan aparat kepolisian Polres Jepara, apabila bukti bukti telah mencukupi untuk tindak pidana akan di naikkan statusnya menjadi penyidikan.

Diperoleh keterangan, dengan viralnya video tersebut saat terus dilakukan upaya penyelidikan oleh aparat. “Bahwa pihak – pihak yang ada dalam video tersebut akan di lakukan pendataan dan mintai keterangan untuk proses lebih lanjut,” ujar sumber SUARABARU.ID yang enggan disebut namanya

Hadepe