UKSW berikan layanan tes kepribadian, tes kesehatan dan pijat gratis pada para pemudik di Rest Area Pendopo Km 456 Salatiga, Rabu-Jumat (19-21 April 2023), Fto: Divprom UKSW

SALATIGA (SUARABARU.ID) – Libur dan cuti bersama Idul fitri menjadi momen melepas rindu bersama keluarga, rest area menjadi salah satu pilihan untuk singgah dan beristirahat sejenak bagi pemudik.

Momentum ini dimanfaatkan oleh Universitas Kristen Satya Wacana (UKSW) untuk memperkenalkan sejumlah layanan bagi para pemudik yang tengah singgah di rest area.

Kali pertama, UKSW melalui Divisi Promosi dan Komunikasi Publik (DIVPROM) menggelar pameran keunggulan UKSW bertajuk “Mudik Bareng UKSW”.

Pameran digelar di lobby A Rest Area (Resta) Pendopo Km 456 Salatiga, dilaksanakan sejak Rabu (19/04/2023) berlangsung hingga Jumat (21/04/2023) ini.

Berjejer stan pameran berisi produk unggulan mahasiswa dari tiga fakultas yang ada di UKSW. Ketiga fakultas tersebut yakni Fakultas Kedokteran dan Ilmu Kesehatan (FKIK), Fakultas Teknik Elektronika dan Komputer (FTEK) dan Fakultas Psikologi (FPsi).

Keunggulan fakultas yang dipamerkan antara lain tes kepribadian dasar oleh FPsi, tes kesehatan dan pijat kebugaran oleh FKIK dan alat cuci tangan nirsentuh yang diperkenalkan oleh FTEK.

Elesa Windy Indrawati, salah seorang mahasiswa Program Studi (Prodi) Pendidikan Jasmani Kesehatan dan Rekreasi (PJKR) FKIK mengungkapkan jenis pijat yang diberikan kepada pemudik yakni pijat refleksi.