Ketua Gerakan Pemuda Ansor PCNU Jepara, Ainul Mahfud

JEPARA (SUARABARU.ID) – Gerakan Pemuda Ansor PCNU Jepara meminta aparat baik kepolisian maupun Satpol PP cepat melakukan penyelidikan atas video viral sejumlah karyawan perempuan sedang minum bir bersama seorang warga negara Korea Selatan yang diduga menjabat sebagai Production Manajer PT. SBI Mayong, Jepara

Hal tersebut diungkapkan oleh Ketua Gerakan Pemuda Ansor PCNU Jepara, Ainul Mahfud kepada SUARABARU.ID, Jumat (21/4-2023) terkait dengan viralnya acara buka puasa karyawan dengan manajernya yang kemudian viral karena juga mengkonsumsi bir.

“Kami berharap para pemangku kepentingan baik kepolisian maupun OPD terkait untuk secepatnya merespon kasus ini. “ Secepatnya di klarifikasi dan di usut agar tidak membuat kegaduhan di bulan suci,” tegasnya.

Ainul Mahfud juga mengaku khawatir jika tidak secepatnya ditangani , akan menjadi semakin liar. “Kita harus meredam amarah masyarakat agar tidak main hakim sendiri,” tegasnya. Sebaiknya surat Keterangan Ijin Tinggal Sementara tidak di perpanjang.

Kepada fihak perusahaan ia juga minta agar melakukan pembinaan kepada seluruh karyawan, terutama tenaga kerja asing. “Mereka harus menghormati kultur dan norma yang ada di Jepara,” pintanya.

Hadepe